Senin, 02 Juli 2012

Dream Capsule

Nah, itu sih cuma contoh gambar aja ;D hehehe, biar kena sama judulnya 'Dream Capsule'. Sumpah, aku pengen banget buat dream capsule kayak gituan. Kita buat semua harapan kita, masukin kedalam suatu tempat (kayak tempat bentuk kapsul,kota,apa aja deh :-P) terus dikubur selama bertahun-tahun. Nah, setelah kita dewasa, baru deh kapsul nya dibuka dan kita bakalan baca kembali harapan-harapan kita dulu~
Pasti deh seru! Dan aku juga belum kesampean buat gituan x_x he-he-he. Beneran deh, mau-maumau!!!! Semoga, someday aku bisa buat gituan :D Amin yaAllah O:)

Kalo kalian semua bingung apa sih "Dream Capsule" itu? Ato semacamnya lah.. Kalian bisa ngeliatnya di film Knowing yang rilis pada tanggal 20 Maret 2009. FIlm ber-genre Science Fiction and Action ini, adalah salah satu film favorit aku ;) pemainnya antara lain Nicholas Cage sama Rose Byrne dan di sutradarai sama Alex Proyas. Nah, bedanya kalo di film Knowing ini, 'Dream Capsule' yang diceritain itu kan mengenai bencana-bencana. Gamau dong yah 'Dream Capsule'-nya itu yang aneh,ngeri gitu -_- Jadi, yang mau aku buat itu 'Dream Capsule' yang harapan,cita-cita, ato semacamnya lah :')
Okay, daripada penasaran, mending liat dulu deh movie trailer-nya. Check this out!!!!!! :D
 
Udah liat kan? Nah gimana? Ada yang mau buat 'Dream Capsule' sama aku kah?? :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar