Jumat, 15 Maret 2013

My school's new buliding :D

Hallo Assalamu'alaikum blogger family!! Balik lagi nih :3 Maklum yah,jadi anak paling tua disekolah (9 SMP) itu rasanya.....enak gaenak! Serius deh. Ha-ha-ha. Tapi sebisa mungkin di enjoy-in aja deh yah. Nah, aku mau nge-post entri baru nih! Baca ya.. Yeay! Judulnya "My school's new buliding". Iya, ini emang gedung baru, hehehe. Yang nempatin itu kelas 9 sama 8. Tambah cantik deh sekolahnya.
Oh,iya. Aku nge-share foto-foto pas peresmian ya. Peresmiannya tanggal 23 Februari 2013. Dilaksanakan disekolahku sendiri, SMP Negeri 1 Curup. Tamu-tamu banyak yang hadir juga. Bupati Rejang Lebong, dan orang-orang instansi lainnya. Okay, let's check this out! 
Ini foto-foto sama teman kelas dulu sebelum peresmian. Ini yang perempuan para member kelas 9.D a.k.a "Kodomo No Hikari Desu" (nama kelas)


 Ini gedung baru yang mau diresmikan oleh Bapak Bupati Rejang Lebong langsung. Gedungnya warna abu-abu sama ada orange nya dikit. Cantik kan sekolah SMP Negeri 1 Curup ini. Eh,iya, Curup itu letaknya di provinsi Bengkulu, Sumatra. Kapan-kapan bisa main kesini yaa ;)

 Ini juga foto-foto dulu di depan lab komputer sebelum peresmian. Aku yang tengah, yang make pita warna putih. He-he-he. What do you think guys? 
 

Nah.. yang ini sama Riga. Jadi yang make jilbab itu namanya Riga. Kenalin deh, nanti liat di blog nya aja ya :D 

..and this is me! Yeah, Annesha Nabilla Gariansyah

 Ini di depan sekolah aku nih..
 Nah, yang ini nih Bapak Bupati nya, namanya Bapak Suherman. Istrinya ga ikut jadi ga ikutan foto :P Ha-ha-ha

 Kalo di Curup emang gini, kalo mau nyambut Buapti make tarian adat Rejang Lebong nih. Ini tari persembahannya.

 Ini penampilan dari grup nasyid SMP Negeri 1 Curup. Personilnya anak kelas 7 sama kelas 8. Namanya BBM Voice. Mereka juga yang suka bawa nama bagus SMP 1 ke dalam berbagai ajang lomba. Pastinya selalu menag :D 

  Ini saat penandatanganan gedung baru itu. Jadi sekarang, gedungnya udah resmi :)










Udah ya guys, sementara ini udah dulu postingannya. Selamat melihat-lihat sebagian kecil gambar SMP 1 Curup ya. Kapan-kapan berkunjung! Kenalan sama anak-anaknya,pasti seru! Okay, finally done! See you on the next post!  :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar